Jumat, 24 Februari 2012

flowery purplelili..





date : 24th February 2012
make up : wardah cosmetics
location : pondok mertua indah :D
photographer : self timer :p :p
photo editor : ghaida
wardrobe :
purple victoria top
dusty pink wide leg pants

actually that day i did a photoshoot for Ummi magazine :D don't forget to buy it esp April Edition :D
smooch!

Selasa, 21 Februari 2012

rainbow!








Another keisengan, pengen foto tapi malu belum mandi huehehehe.. jadi aja muka nya di tutupin sama kamera :3 dan tripod gak ada, jadi aja memanfaatkan pantulan cermin.. anyways, nifaa udah bisa foto narsis sendiri pake hp, gawat udah ketularan narsis >.<

details :
ghaida
batwing cardigan as veil by Tahlia boutique
tie dye skirt by Dian Pelangi

Nifaa
stripe shirt by Mother care
satin skirt by GDa'S by Ghaida

Senin, 20 Februari 2012

HCB 1st milad and charity






(me, teh Menik from Laluna Band, teh Fitri Widjayanti "muslimah")

ketemu banyak temen baruuuu :)

yang di tengah tengah adalah salah satu anak panti yang ikut games seru! :)

sewaktu games berlangsung.. games ini antara anak panti dan anggota hijabers community

hijabers community bandung! :) sayang deh sebagian besar udah pada pulang..huhu
Alhamdulillah.. dikasih nikmat ketemu teman teman baru, main dan bisa ketawa sama anak anak panti asuhan muhammadiyah, terimakasih buat semua teman teman komite HCB atas perjuangannya! :)

date : 19th February 2012
location : Alifa moslem shopping center
my wardrobe :
unbranded flowery scarf
pink satin jasmine top by GDa'S by Ghaida
duyung skirt by GDa'S by Ghaida

:)

Jumat, 17 Februari 2012

hijabers community bandung committe photoshoot!





Had so much fun Photoshoot with HijabersCommunity Bandung Commite. All wardrobe by GDa'S by Ghaida, so happy, so in love with the colour.. :)





my little sister, my greatest assistant, Gheriyya Rahima.. hihihi

 my best friend from senior high school, the photographer, Kharina Anjarsari :)

kharina's sister, my physics tutorial student (last time), the camera girl, Tiara :)
date : 13rd February 2012
location : Eco Pesantren, Daarut Tauhid, Ciwaruga, Bandung
photographer : Kharina
editor : Ghaida
make up artist : Ghaida
make up kit : Wardah
wardrobe :
faded pink shawl by Magnolia
unbranded faded pink shirt
Yellow dessy dress by GDa'S by Ghaida

full photos will be post at GDa'S by Ghaida blog ! go check it! :)

Selasa, 14 Februari 2012

Hijab Tutorial at GI






(bersama Samia dan Ibunya, penyelenggara acara dari Adz Zikra tours and travek :) )

 (bersama teman teman komite HC yg udah lama bgt gak ketemu, :D sendy, putputtt, ethuuu)






date : 5th February 2012
photographer : hubby :D
editor : me ;p
place : Pameran Wisata Religi event, Exhibition Hall,
Grand Indonesia jkt
wardrobe:
unbranded yellow paris hijab
all GDa'S by Ghaida
pink polka batwing blouse
dusty pink wide leg pants

pengalaman pertama hijab tutor di jakarta, hehehe.. :p

Rabu, 08 Februari 2012

ways to wear GDa'S multivest



 1. dipakai sebagai rompi! :)

 2. rompi dengan aksen sayap di bahu :)

 3. sebagai penutup dada, better di mix dengan dress yang lumayan ngepas, jadi si multivestnya ini bisa buat nutupin :)

4. jadi luaran model seperti batwing :)

5. jadi kerudung / hoodie, tinggal kasih jarum pentul deh :)

voila! selamat mencoba!

photographer : Ghaitsa
location : rumah BSD
wardrobe :
bleached pink scarf : magnolia
turtle neck motif : GDa'S by Ghaida
green pants : GDa'S by Ghaida
multivest double hicont : GDa'S by Ghaida