Jumat, 02 Maret 2012

GDa'S new collection Photoshoot


GDa'S new Collection : VICTORIAN TOP and DUYUNG SKIRT


(behind the scene : siti and the designer ;p hehe pengen ikutan narsis jugaa :D)




special thanks to :
siti juwariyah as my sweet model and so sorry for the "trial make up" hehe..maap yah sit,jadi putri percobaan gda jadi make up artist (bukan kelinci percobaan) hehehe..
studio 55 and Bang Hadi as the photographer

more photos will be uploaded here

8 komentar:

  1. cantik cantik... baru liat muka ka'sity make up disinii..hehhe cantik ka'.. :) sukses terus ya ka' Gda :))

    BalasHapus
  2. cute, gda!! temen2ku pada bilang, desainnya ghaida makin keren :D heheheheh
    *ga tau tuh kok bilangnya ke aku, malu kali kalo bilang sendiri*

    btw bikin tutorial makeup donk, terutama mata ama alis ;;) *kedip2*

    BalasHapus
  3. teh..cara pakai jilbab nya gimana sih? bagus pisan :) aku kemarin beli produk gda di mos bazar, bagussss banget victorian top nya teh.. eee tapi lupa minta foto sama teh ghaida :D

    BalasHapus
  4. salam dear..
    love your style..
    klo ke bandung mampir ke outlt kami ya mdh2n berkenan..^_^ atau boleh lhat koleksi kami di http://www.hijabbandung.blogspot.com/
    tq hun..^_^

    BalasHapus
  5. Mba. Duyung skirtnya bajus,bahannya apa.?berapaan dan bs pesen online ga?

    BalasHapus