Minggu, 22 November 2009

goes to our first anniversary! part 1 :)

sabtu, 21 november 2009 :)

hiyaaaaaaaaaaaa! pokoknyaa malem minggu inii kita mau pacaran. titik!
no facebook, no ym, no bbm, only two of us! hohoho.. :) :)

bentar lagii ulang taun pernikahan kita yang pertama..hihi gak kerasaaa deh udah setaun ajaa.. :) belum ada babyyy yg meramaikan keluarga kecil kitaa.. :')

hari sabtu inii pengennyaa kemanapuun bersama suami..ahirnya kita memutuskan k PVJ utk sekedar jalan2..weeeeh BANDUNG MUACET NYA MINTA AMPUUUUNNN dah! pdhl biasanya k pvj cuma 15 menit, eleughh ini mah 2 jam..halaaaghh..ehh udah kita maceet lamaa, taunya pas udah deket pvj malah di puterin ke pasar sederhana sama pak polisi! ohh macet juga pula! apa hikmahnya yaaa? hmmm tyt hikmahnya kita jadi mampir ke mesjid cipaganti utk shalat duluu..dan ternyata ujaan dan becek becek, untungg ajaa pake legging, jadi si rok tibatiba berubah jadi dress! ahahhahaa,, :D


(sok sok candid! hehe)


(kang apin suamikuuu,,cupa cupa!)

karna kang apin belum seleseii..jadi jajaan ketan dulu sama mang mang di mesjid ini..hihi enaaak makan ketan bakar disaat dingin2..harga 1an nya 2000 rupiah!



ehh sambil nunggu, sambil merhatiin mang ketan ini..kayaknya ngitung uaaaang aja terus, isinya ribuan semua..trs ngelamun..gda jadi mikir,kayaknya beliau lagi mikirin cukup gak yah utk makan anak istri besok +beli bahan2 ketan..(sok tau mode on tp kayaknya bener) jadi kasiaan..huhu..tp gda teteup menikmati ketannya yg anget2 ada bumbu kacangnya itu..ehh tibatiba azan isya! and you know what? pas baruuu aja "Allohu Akbar" langsuuuuuung si mang ketan..........



cepet cepeett banget ninggalin dagangannya dan langsung ambil air wudhu! Subhanalloh..gak takut ada yg nyuri ketannya sama skali..pas gda teh duduk di deket dagangannya itu, gak takut si neneng gda ini ngambil ketan! (wlpn yaa enggak atuh masa gda nyuri) kereeeen si mang! langsung ajaa gda brdoa smoga smuanya laku malem itu jugaa.. :)

ehh abis gituu hikmah macet dan d puterin polisi, kita jadinya nyobain iga bakar yg dkt msjid cipaganti dehh..taunyaaaaaaaaaa ENAAAAAAAAAAAAAKKKKK banget Alhamdulillah Subhanalloh :) hihi, udah gitu gak semahal kalo kita makan di pvj..hueheu.. 16.000 utk iga bakar yg sebenernya bisa berdua krn dagingnya banyaaak :) udah gitu kang apin minum jus kelapa,heuhe..ada ada ajaa kelapanya di jus! tapi enak jugaaa tyt :)



abis ituu ahirnya kita ke pvj juga..nyampenya jam 9 malem! tp Alhamdulillaah perut udah kenyang..eleuugh PVJ asa kayak di pasar..penuuuh bangeeeeeet ini teh.. :D



daaan taunya ada fashion exhibition yg sbagian karya2nya anak SR ITB! wiiihh.. pengeen dehh bisa ikut fashion exhibition karya sendiri :') (hope my dream will come true! amin :) )





ahirnyaaa hehhee..cek baby cek, ke counter tiket nonton..2012 still available! jam 11 malem tapinyaa..hahahha first time niih nonton midnight..tp gapapa kaan sama suami :D :D inget banget kita dulu pernah nonton jam 9-11 malem di planet holiwood jkt malah tiduuuuuur berdua! sampe dlm bioskop udah gak ada org, dan kita di ketawain sama petugas kebersihan! hahahhahahahahah :D :D tp kayaknya skrg kt gak tidur dehh,soalnya filmnya seru (gak tau kalo kang apin.. :D )



lagi nunggu teteuup foto di blitz..



daan ahirnyaaaaaaaaaaa..


kita nonton dulu yaaa! babaaaay.. :D :D


(pssst tyt bener ajaa kang apin tengah2 film malah tidur! arrrghhhhhhhhhh) langsung deeeh nyampe rumah tahajud, gak usah d sela tidur lagi.. :D :D

Alhamdulillaaah..Alhamdulillaaah ya Alloh.. nikmat sehat, nikmat bahagia, nikmat bisa jalan2..duuh banyak bangett nikmat yg Engkau beri..makasi yaa Allohkuu :) smg kami bukanlah termasuk orang yg lupa bersyukur :) amiin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar