Jumat, 13 November 2009

rainy day!

hari ini cuaca mendung dung dung! bandung lagi dingin dinginnya kayak masuk ke kulkas..pass hari ini ga ada kuliah, jd siang bolong gak kemana-mana..

rencananya malem ini mau nonton EMAK INGIN NAIK HAJI.. abiiis penasaraaan kayaknya sedih bangeet, soalnya ngedenger GHERIYYA (padahal baru kelas 1 SD udah nonton bioskop, baru aja filmnya keluar padahal, up date banget yah anak SD jaman skrg, dulu mah gda masih main di sawah..uhuhuhu) cerita ..

hari ini dingiiin, jadi pengen pake pashmina ajaa..pengennya malem ini pacaran jalan2 sama suami, eeeh tp suami aku teh kalo nonton d bioskop suka ketiduran! duuuh sayang tiketnya atuuuh..smg aja ntn film ini, si sayang ga tidur yaaah..abis gda suka jadi BETE skaliiii..huhuhu..


kerudung item, pashmina burberry, GAP black dress, metro dept.store tights, buffana flat shoe, VOLCOM bag

yeap baby, i am ready to go!

LET's GO !

xoxoxo..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar