Jumat, 30 Desember 2011

introduce you HCB voice

HCB voice singkatan dari Hijabers Community Bandung Voice :P
berawal dari iseng karaoke bersama, dan ternyata pada sama sama suka nyanyi.. hehe :P dan pas pengajian HCB yang ke 5, waktu itu blm ada yang ngisi performance nya.. jadii ajaa di pede pede in :p Alhamdulillah sekarang udah ada lagu nyaa, yang jadi jingle program TV "Annisa" di MQTV 60 UHF bandung.. yang nyiptainnya icca cynanthya salah satu personil HCB voice.. :) :) lagu nya berjudul "Annisa, inspirasi wanita" hehe.. lagu dan video clip soon! hohoho..

btw, sbenernya HCB voice ini gak kita kita melulu personilnya lho..bisa gantian siapa aja di antara komite HCB, baik yang udah ada ataupun yang akan datang.. tp memang awalnya kita yang ngebentuk.. ya Alhamdulillah, smg ajaa bisa jadi jalan ibadah dan menghibur teman teman smua.. :)

personil-personilnya :


(Ghaida Tsurayya, ibu rumah tangga, lulusan Fisika ITB 2006, dan wirausahawati *tukang dagang* sekaligus designer, divisi event di hijabers community pusat & hijabers community bandung)


(Firla Rachmina, dokter muda dari UNISBA, dan Ketua HCB )

Add caption
(Fitri Fadhilah, dokter muda dari UNISBA, dan wakil ketua HCB )


(icca cynanthia, dokter muda dari UNJANI, divisi event HCB, musisi, pengarang lagu, dan Islamic Singer) hehe jadi yang beneran penyanyi banget adalah icca ini.. udah ngeluarin single ciptaannya sendiri lho! judulnya "HAI WANITA MUSLIMAH", bisa di liat di youtube, search aja icca cynanthia dgn judulnya :)


Add caption
(HCB voice di acara Dian Pelangi Bandung Launching, perform "Annisa" memakai Dian Pelangi Shawl, dan Batwing WLP Jumpsuit dari GDa'S by Ghaida) :)

soon! 'Annisa' song by HCB voice and Vclip on youtube! hehee

3 komentar: