Selasa, 06 Januari 2015

Indonesian Hijab Blogger (IHB)




Sebetulnya ini adalah super late post, hehe. Karena Gathering pertama IHB ini adalah pada tanggal 8 Desember 2014 di Pasific Place, Jakarta. But better late to post than never, rite? peace! Awalnya gda tidak berencana untuk datang, karena memang sedang tidak ada agenda ke jakarta tanggal segitu, tapi karena suci utami (salah satu blogger) menyarankan saya untuk ikut silaturahmi dengan para bloggers (siapa tau jadi lebih semangat ngeblog), saya fikir kenapa tidak? Akhirnya saya berangkat dari Bandung, (pulang pergi karena anak-anak di Bandung) khusus untuk datang ke gathering IHB ini.  Alhamdulillah benar saja, bertemu teman-teman blogger ini gda mendapat ilmu baru tentang blogging dan membuat gda jadi lebih semangat blogging lagi (tahu sendiri beberapa waktu yang lalu, sangat moody, padahal awal blogging 2009 dulu sangat semangat, hihi).
Memang benar adanya, jika kita ingin "charge" semangat kita akan suatu hal, salah satu cara adalah melalui berkumpul bersama orang-orang yang satu minat / satu frekuensi ^^

Untuk teman-teman yang ingin bergabung, bisa langsung mendaftar di blog IHB loh! yuk!

2 komentar:

  1. waaa... jd kmrn k jakarta spesial u IHB aja ya Gda? Alhamdulillah jd aku bs ktmu lsg sm dirimu. hehe.. C u again yaa..

    BalasHapus