Senin, 02 Februari 2015

short trip to Malaysia ( Day 2 : ibu ibu Hang out )

Setelah acara usai, karena masih bertenaga, kita ( gda dan teh Utie ) melanjutkan petualangan kita. Karena trip Malaysia ini tanpa rencana, jadi memang go show saja. Tapi sempat kefikiran kalau ingin mampir ke Masjid Putra Jaya, yang bagus dan warnanya super unyu itu (pastel). Alhamdulillah, rezeki datang dari arah tak di sangka-sangka, kami di antar oleh mbak Lita (owner Amna Boutique Malaysia). Mbak Lita ini adalah salah satu VIP guest di acara Grand Launching Dian Pelangi, kami berkenalan disana, dan ternyata dengan berbaik hati, beliau mau mengantar kami ke Masjid Putra Jaya yang letaknya cukup jauh dari Shah Alam (sekitar 1 jam). Hikmah silaturahmi yaa. Dan Alhamdulillahnya, datang ke Masjid Putra Jaya passss banget azan maghrib, jadi bisa menikmati shalat berjamaah disana ^^ kami bertemu orang Melayu, Arab, Turki, India. Alhamdulillah.


( i am wearing Tutu Cardigan ( coming soon) and Plum skirt from GDa'S by Ghaida )




Petualangan kita (ciyeh petualangan) berlanjut ke area Bukit Bintang untuk makan malam. Dan akhirnya bertemulah dengan Nandos sang ayam raksasa yang di coel dengan saos agak asam tapi enyak (bahasa apakah ini). Yang disuka dari Nandos ini justru sayuran yang di grilled, enak! hihi.


( Pertama kali jajan Durian malam-malan di jalan Alor, Bukit Bintang Malaysia. Sebagai pecinta durian, tentu sangat menikmati, dan serasa anak muda (maklum semenjak menjadi ibu beranak 3, sudah jarang keluar malam, dengan izin suami tentunya. hihihi )

Dekorasi di sekitaran Bukit Bintang, Malaysia.

( Fotonya agak nge blur, wajah pun sudah lelah setelah acara dan jalan-jalan, tapi karena suka backgroundnya yang nge bokeh, jadi saja di post >.< )


5 komentar:

  1. Gdaaa, jadi kangen Nandos... Ayam & grilled veggie nya enyaaaakkkk >_<
    Cardigannya lucuuu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa enak yaaa bikin nagih hihi.. Cardigannya masih coming soon nih, nanti aku kabari kalo udah produksi, makasih tiaa

      Hapus
  2. Wow.... Nuhun info2 tripnya teh ghaida ^_^
    Roknya kereeeeen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama.. Hehe ini rok nya GDa'S by Ghaida :)

      Hapus