Senin, 21 September 2015

shakira dress at GH universal Hotel






















Date : 13th September 2015
Place : Gedung Secapa & GH Universal Hotel, Bandung
Photographer : Hubby ( Harpinadi )
Editor : Ghaida
wardrobe :
Crepe Shawl : @gdas_by_ghaida
Tenun Blazer : @gdas_by_ghaida
Shakira Dress : @gdas_by_ghaida

Ini sebetulnya judulnya adalah "Photoshoot gak disengaja" hehe! Karena kami datang ke pernikahan sangat telat, dan sebetulnya acaranya sudah usai, tapi Alhamdulillah masih bisa silaturahim ^^. Akhirnya kami berdua memutuskan untuk mencari sesuap nasi (baca : makan lagi ) dan mata kami tertuju pada GH Universal Hotel yang mana sebetulnya lokasinya dekat dengan venue acara pernikahan. Dan ternyataaaa, tempatnya Ah-Ma-Zing! bagus bangeet seperti bukan di Bandung deh. ini pertama kalinya kami kesini, hihi, padahal orang Bandung. Seperti biasa, disaat perut sudah kenyang, energi terisi kembali, saatnya berkeliling sambil stop! untuk jeprat sini jepret sana ;P (gak kuat lihat venue bagus). Makannya disebut photoshoot gak sengaja karena memang gak sengaja kesini, gak sengaja bawa kamera, dan kebetulan sudah dandan habis undangan. Ah sebetulnya gak ada kebetulan kan, sudah direncanakan sama Allah ini mah. hehe. Thank you hubby, yang selalu sabar moto-in istrinya, dan makin kesini makin sukaaa hasil foto sang suamik. Emang paling enak fotografernya suami sendiri :D





5 komentar:

  1. Paling nggak nahanin emang teh kalau nemu venue yg bagus apalagi abis recharhe tenaga, langsung strike a pose :D

    BalasHapus
  2. ka, itu di ambil pake camera apa??
    dari handphone apa digital.. terang banget..

    BalasHapus
  3. Dija suka banget sama renda renda di bawahnya rok

    BalasHapus
  4. Tukang fotonya...patut diacungi jempol, semuanya seprti terlihat tdk dikamera...salut Mas..

    BalasHapus