Jumat, 01 Januari 2016

Scott's Emulsion Ku Tumbuh Besaaarr

Sebagai seorang ibu, Pernah gda bertanya-tanya, perkembangan otak anak itu
sampai kapan siih? mulai dari kapan? tentunya sudah mulai dari lahir dan ternyata perkembangan otak anak 90% itu pada usia dia 6 tahun lho! terus gda juga kefikiran, kalau gitu unsur apa yang penting dalam perkembangan dan fungsi otak anak-anak? Ooh ternyataaa DHA! DHA adalah asam lemak Omega-3 tak jenuh ganda yang ditemukan secara alami dalam ikan berminyak dan sebagian buah-buahan dan sayur-sayuran. wiiih pantesan katanya kalau anak sering makan ikan, suka jadi pinter. (terlihat pada Mamah gda yang masa kecilnya tinggal di dekat pantai dan sering makan ikan, jadi aja cerdas hehehhee). pertanyaan berikutnya, terus gimana caranya agar anak anak terpenuhi DHAnya? setelah mencari info-info, oh ternyataaa Scott’s Emulsion Original dapat membantu. Satu sendok (15ml) dapat memenuhi 100%, Wow!






Inget banget jaman dulu gda SMP, minum Scott's emulsion karena judulnya ingin lebih sehat dan fit. Alhamdulillah jadi jarang sakit yang padahal aktivitas cukup padat (les, organisasi dan sebagainya) dan nafsu makan bertambah banget, sampai katanya kalau gda waktu SMP chubby chubby imut gethooo (uhuukkk) hihihi. Jadi kayanya tuh setiap lihat makanan bawaannya enak enak, dan mau nambah terus. ( Emang sih dalam kamus hidup gda hanya ada makanan enak dan enak sekali hehe). Nah, karena sekarang gda sudah dititipi amanah  balita, jadi gda keingetan deh, kenapa anak-anak ga dikasih suplemen yang sama seperti gda dulu? (secharaaa sudah gda buktikan sendiri kan dulu). Dari Nifaa usia 1 tahun sudah gda kasih, dan Ziran Zirin juga. Ternyata betuuul sekali efeknya nafsu makan mereka bertambah, jadi jarang terkena penyakit, dan mereka Alhamdulillah termasuk anak-anak yang cepat tanggap dan cepat mengerti, karena mereka cukup fokus. Biasanya gda kasih mereka 1-2 sendok makan sehari sebelum / sesudah makan. Apalagi sekarang ada Scotts rasa jeruk, mereka lebih suka karena mungkin lebih ke wangi jeruk (sehingga bau ikan nya tidak ketara). Memberi suplemen untuk anak tentunya bukan hanya suplemen, tapi ini salah satu bentuk investasi masa depan. Anak akan menjadi generasi muda penerus bangsa dan agama, jadi selain otak cerdas, fisik juga harus kuat, dan paling penting iman harus kuat juga. ( cieeeee.. Aamiin) ya moga-moga ini bisa menjadi salah satu ikhtiarnya.

Kadang anak-anak gak mood juga untuk makan Scott's langsung karena wangi ikannn, jadi gda siasati dengan mencampurnya dengan makanan, misalnya yoghurt rasa strawberry. Nah biasanya anak-anak sukaaa banget, makan buah yang diberi yoghurt. Segar-segar enak hihi. Seperti di gambar ini, Zirin sedang makan buah nanas di celup yoghurt yang bercampur dengan Scott's.

( Ternyata anak-anak suka sekali, buah (di sini Nanas) di "colek" ke Yoghurt yang telah dicampur 1 sendok Scott's Emulsion)










Banyak ibu yang mengharapkan anak-anak makan banyak, nutrisi seimbang, dan tentunya cerdas dan pintar, termasuk gda pribadi. Semoga dengan meminum Scott's secara rutin dan konsisten bisa menjadi salah satu ikhtiar yang membuahkan hasil yang optimal. Alhamdulillah secara pengalaman gda memberi anak-anak Scott's sebagai suplemen, anak anak menunjukkan perkembangan yang membahagiakan. Well, selamat mencoba teman-teman!





3 komentar: