Senin, 29 Februari 2016

ORORI Bloggers Day





Pada tanggal 16 Desember 2015 yang lalu, gda hadir dalam acara Bloggers Day yang diadakan oleh ORORI di The Hermitage, Menteng, Jakarta. ORORI adalah perusahaan yang mempelopori penjualan online di Indonesia yang ternyata sudah berdiri sejak tahun 2004, dan fokus pada penjualan “cincin nikah” yang berkualitas tinggi untuk para pelanggannya di Indonesia. Tuh kan, hayo siapa yang mau nikah tapi gak mau ribet, harus ke toko offline, bisa cari di ORORI dan  terpercaya lho! Sebetulnya pas dapet undangan ini, gda senang sekali. Karena selain bisa lihat-lihat macam perhiasan yang kekinian ( wanita gitu lho, siapa yang gak suka perhiasan? Apalagi selain cantik, bisa jadi investasi, ya kan? Kata nenek gda sih gitu hihi) selain itu, gda bisa silaturahim dengan para bloggers yang hampir selalu gda pantengin blognya. Dari mulai para Hijab Fashion Blogger, Fashion Blogger, Beauty & Lifestyle Blogger pun ramai hadir di acara ini. Termasuk kak Diana Rikasari (yeay!) jujur dulu gda pertama kali ngeblog, terinspirasi dari kak Diana Rikasari!



 



Difikir-fikir, memang enak juga ya belanja online perhiasan, tentunya dengan produk dan jasa yang terpercaya seperti ORORI ini, jadi gak perlu kena macet, simple. ORORI juga memiliki fitur “Design My Own” jadi bisa lebih terasa spesial karena perhiasannya seperti yang kita inginkan. Selain itu, ORORI menggunakan teknologi terkini yaitu 3D printer untuk membuat perhiasan dan perhiasan yang dihadirkannya pun bersifat personal yaitu dengan  koleksi Alphabet Pendant. Produk ORORI merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia, terdiri lebih dari 20.000 SKU yang diantaranya adalah perhiasan wanita, cincin nikah, kalung emas, anting berlian, gelang emas, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya toko perhiasan online ini, semoga menjadi penyemangat para suami untuk memberi hadiah kejutan untuk istrinya ya (seperti gambar dibawah ini hehehehe) karena sudah sangat simple, tinggal transfer dan produknya tinggal ditunggu di rumah! (loh kok jadi kesini, hehehe, kode.com) 


 mau?

7 komentar:

  1. hai G! senangnya berkumpul dengan para blogger..

    BalasHapus
  2. mauuuuuu teh
    aduh teteh cantiiiik banget, aku pengen deh kalo nikah cincinnya dari orori XD



    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  3. dimalang ada gak yaaa komunitas blogger muslimah? 'syirik' lihat bloger-blogger muslimah /perampuan pada ketemuan terus.....hiks... salam kenal ^__^

    indahannora.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Teh Ghaida, salam kenal dari Dubai :)
    waah, keren bgt cincinnya, kl pulang ke indo bisa stalking2 storenya nih.

    jangan llupa mampir http//de-dubailicious.blogspot.com ya :)

    BalasHapus
  5. Nice Info teh :)
    Kalau ORIORI siap dengan cincin nikahnya, kita siap bantu teman-teman teteh yang mungkin mau nikahan atau ada acara, bisa banget nih pesen di kita bajunya :D
    lihat lihat aja teh

    http://produsenbusanamuslim.co.id

    BalasHapus
  6. Cantik cantik ya bloger muslimah..
    cincinnya aja kalah cantik

    BalasHapus