Rabu, 18 Mei 2016

Family Quality time at Sheraton Bandung Hotel and Towers ( part 1 )


Yeaaayy! Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 15 - 17 April 2016 #gdasfamilybaitijannati liburaaaann! Ternyata liburan itu gak mesti jauh-jauh, apalagi kalau ternyata yang deket pun ada fasilitas yang memadai dan menyenangkan, terutama anak-anak. Sebetulnya ini dalam rangka kangen-kangenan sekaligus family quality time sama anak-anak sebelum Ayah Bundanya pergi ke Korea, huhuhuhu. Problem keluarga dengan 3 anak balita yang mana belum ada pengasuh yang bisa ikut kemana-mana adalah kalau liburan keluar kota sudah pengalaman ternyata cape bangeeet, ya anaknya cape, orangtuanya apalagi hihihi, belum tentu menikmati jadinya. Dan seminggu kemudian harus berangkat keluar negri jadinya kurang memungkinkan kalau harus perjalanan jauh. That’s why we choose “ Sheraton Bandung Hotel & Towers”. Kenapa? Karena ternyata Alhamdulillah ini tempat gak perlu perjalanan jauh-jauh, tapi ada semua fasilitas yang kita butuhkan! Family friendly banget deh!
Day 1

Pertama dateng, kita disuguhi “welcome drink” ( chocolate ice gitu) di lobby yang besar dekat dengan SAMSARA LOUNGE.. Lalu kita diantar untuk "Room tour", ada deluxe room dengan berbagai view dan access, towers room, executive suites, dan beberapa tipe lainnya bisa dilihat di website sheraton (klik disini). dan kita berakhir diiii salah satu "Towers Room" karena pertimbangannya adalah supaya anak-anak nyaman, secara kita kan ber 5 dan semuanya kalau tidur ingin deket-deketan hihi.







yeaaay hepi banget bertemu dengan KONYAL , konyal buah favorite yang mirip mirip markisa!
View di balkon dan di depan kamar pun indaaah, ada pepohonan dan perumahan penduduk. Kamarnya besaaar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti TV kabel, Wifi unlimited, dan berbagai compliment. Oke deh! ini sih pas banget untuk family time.
Ternyata kalau kita stay di Towers room ini, kita boleh cemal cemil alias Evening Cokctail dari jam 4 sore sampai jam 7 malam di Towers Lounge. Karena anak-anak masih pada sekolah, jadi saja Ayah dan Bundanya "pacaran" dulu sebentar disini hihihi.



Daaan makan malam pun tiba. Dititipi 3 balita tanpa Nanny membuat Ayah Bunda harus sangat bekerjasama menghandle anak-anak. Biasanya kalau kita ber 5 makan di cafe atau restaurant, yang pertama difikirkan adalah apakah cafe tersebut anak-anak friendly? minimal ada tempat lari-lari, luas, muter-muter, gak membahayakan (Seperti ada kompor yang terlihat misalnya), dan gak banyak barang antik hihi. Maklum, Ziran Zirin termasuk anak yang aktif, suka sekali lari-lari dan bergerak, apalagi kalau sudah berdua, mereka saling menginspirasi lho! Dan Alhamdulillah ternyata makan malam di Feast Restaurant ini tempatnya nyaman dan luas, ditambah jenis makanan yang bermacam-macam. Untuk hari jumat kemarin, temanya masakan Indonesia dengan diiringi musik khas Jawa Barat. Jadi bahan edukasi juga deh untuk anak-anak, karena mereka baru melihat kacapi, suling, dan degung. Untuk makanan, anak-anak paling hobby makan siomay, bakso, dan sayuran yang berkuah. hihi pas deh! Kalau Ayah Bundanya makan serba panggangan ( dari mulai seafood sampai daging-daging ) dan sayuran salad. setelah pada kenyang, kita jalan-jalan sedikit di sekitar hotel deh!




Setelah itu kedatangan tamu istimewa, Kharinaaa sahabat gda dari jaman SMA yang baru menikah. Untung kamarnya luas, jadi bisa nerima tamu di dalam kamar. Karena kebayang dong, kalau diluar, anak-anak akan berlarian kesana kemari, Ayah bundanya boro-boro bisa ngobrol, yang ada kejar-kejaran hihihi.



Waktu menunjukkan pukul 10 malam (gak kerasa!) dan saatnya tidur, karena anak-anak juga pada tahu kalau besok waktunya berenang! yeay

to be continued.......


8 komentar:

  1. baruu tauu buah konyal
    hihihi
    Iyaa mirip banget kayak markisah yahh kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak aku juga nyangkanya giti tak pikir buah Markisa hihihi

      Hapus
  2. Kak Ghaida cantik sekali!! :-), muslimah pula. pas sekali dengan busana muslim wanita yang lagi dipake. Sehat terus selalu ya Kak Ghaida!

    BalasHapus
  3. Hai Kak Ghaida, thank you ya udah share artikel tentang hotel di Seraton. Bagus banget hotelnya..

    BalasHapus
  4. kak fotonya yang makan bersama tak izin tak pakai yah

    BalasHapus
  5. kak fotonya izin tak pakai ya yang makan bersama

    BalasHapus
  6. Mewah ya mbak.. hotelnya jadi pengen nginep hahah entah uangnya dari mana wakakakak

    BalasHapus
  7. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good blog.
    dewa poker

    BalasHapus