Kamis, 12 November 2009

naah sekarang baru cerita hari ini! ohoho..

yeayeayeaaa..hari ini saat nya mengepeeel dan beberes rumaaah!
abis rumah udah pabalatak pisaaaan karena kesibukan ini itu.. (alesaaaann)

suami udah rewel pengen rumah rapi..iya kang akang ku sayaaang..siaaap! neneng beberes duluuu..fiuuwww, ternyata eh ternyata, pas udah rapi plus BERSIH, jadi bukan sekedar rapi yaaa tp BERSIH! ihhh seger banget dooong..jadinya pengen liat rumaaah aja terus..sampe pengen tidur gogoleran di lantai coba! gara2 bersih itu lhooo.. (lebay) dan karpet tuh jangan di sapu pake sapu injuk ajaa! di laundry jugaaa dooong skaliskali..

lanjuuut..

hari ini kuliah yang paling menyenangkan dan menyerukan (seru maksudnya) yaituuu EMOTIONAL BRANDING nya SBM ITB..hihiww..seruu da menurut gda mah..abisaaan,udah 3 tingkat gda berkutat dengan ilmu eksak si rumus2, kenalan sama einstein smpe mahasiwa yang mirip einstein..weleeeh..skrg di suruh mikir kreatif buat bikin packaging suatu produk! weewww beda bangeeett...seruuuu deh..

hohoohoo.. btw project kelompok kita itu bikin GEMBLONG JADI OKE PUNYA! liat ajaa dehhh nanti hasilnya, dan suatu saat si GEMBLONG ini jadi BOOMING melebihi JCO...hohohoho..amiiinn..
hari ini cuaca menduuung, tp udara agak agak panass.. jadi ogah niannn pake baju yang warnanya gelap, karna ga tau kenapa gda suka ngerasa kegerahan kepanasan gituh pake baju gelap di siang bolong..ahirnyaaaa..

BAAAAAAAAA kekok!
kerudung paris cream, kaos putih yang adeeem dan nyerep keringet! mocca cardigan by GDa'S, baby-yellow skirt by GDa'S, slang bag by converse, unbranded tight, cream corduroy shoe (unbranded boots)

warna coklat atau krem, sama kuning soft, sama abu-abu itu adalah warna favorit yng di pake untuk siang hari..abissss soft soft gimanaaa gt jd ademm..hehehehe..btw itu bootsnya baru aja beli waktu jalan2 ke bugis street,singapore kemaren..hehe, biasaa kalo ada yg baru suka ga kuaaat pengen geura-geura di pake..xixixixi..niih gambar sepatu nyaaa

wohohoho, jarang2 gda pake boots.. tp pas ngeliat ini, aduuh super cute! dapet pas jalan ke BUGIS STREET, singapore kemaren..hehhee..


tas ini favorit bangeett.biasa ajaa,tp ga tau kenapa sering banget di pake..hehehehe..warna abu-pink yang kefavoritannyaaa neng gda..dapet waktu duluuu belanja di takashimaya,spore..ehh ada diskonan, yaudiin deh..

wawawa, hari ini rencananya mau silaturahim ke rumahnya mas febrian, bos nya DBS..heuheu.. mau nengok anaknya yg baruuu, pastii lucu deh! aduuh jadi kabita punya baby..doain yaaa :')


2 komentar:

  1. mbak bajunya bagus2 , sukaa dehh liat ny :)
    beli ny dimana ? hhhaaaa :P
    aq juga berkerudung nihh ,

    BalasHapus
  2. .mbaa, bajunyaa lucu2 >.<
    .cara milih baju yg lucu gimna sii mbaa/
    .aku mau buat prom night ntar ,, hhe

    BalasHapus