Sabtu, 30 Januari 2010

thankyouuuuu dear tia, desi, and caca..

Alhamdulillaaah..i've got three awards from my beloved blogger friends..

(actually, i got these awards a few weeks ago.. i am so sorry, late to post it here.. >.< )

1. from tia



i've got The Haute Mess Award! (actually i dont really understand the meaning of haute mess.. haute : mode yg elegan, mess : mengotori/mengacaukan ?!?!?!?!?!?!? so the means is mengacaukan mode yg elegan?!? >.< well..i thought my english skill isnt well enough, because i cant find any true means of haute mess. >.< ) hihihi..
anyway, is that okay if i wont pass this award to others blogs, because i dont understand the meaning of haute mess?! :) so sorry..

and then, 7 FacTs aBoUt mE:

1. I looove creativity. design everything! and I dont know why finally i choose physics major for my bachelor degree. >.<
2. I loooove dreaming! even the dream might be too hard to achieve. let the dream come true is my passion. but i prefer let Alloh guide the way (with tawakkal..amin)
3. I have a looot of siblings and i am very happy to have them! ( i am the first daughter of 8 childs! )
4. I really like singing actually. hihi. (but i am not confident enough to sing any songs in front of you..hehehe.. but maybe my first step is : uploading my singing video @ my blog, just wait! (hehehehe kepedean))
5. sometimes i really lazyyyy to think or doing something, and i spend the whole day with sleeping! yawn yawn..
6. I am a sensitive person. especially to someone whom really close to me. my husband! Alhamdulillaaah my husband is sooo kind to me and really tolerant.
7. I am still childish! >.<

2. from desi and caca



i'll pass this award to 10 Indonesian blogger friends whom really care to my blog:

1. tia
2. aifa
3. nana
4. putri
5. titaz
6. cynthia
7. amalina
8. dela
9. dsy
10. rania


Untuk 10 orang teman yang beruntung di atas diwajibkan membagi juga kepada 10 temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakan link-link diblog sobat yang
ada dibawah ini :



1. coretanku
2. blognya si wina
3. ordinary blog
4. catatansyifa
5. moody-ninneta
6. rista
7. henny
8. nana
9. desi eria
10.GDa'S gallery


Kalo udah liat daftar link kayak gitu, teman-teman pasti udah tahu rules selanjutnya. Yup! bener banget, sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.


Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Selamat mem-backlink!!


Tips
Biar ga cape, copy paste aja aturan disini plus linknya, udah otomatis ko ngelink ke 10 orang tersebut :D

6 komentar:

  1. hehe dipajang award-nya.
    Makasih udah dipajang yaaa ghaida :D

    BalasHapus
  2. aku juga teh. i love art. tp papa bilang, klo seni di jadikan hobby saja. jadi saya memutuskan jurusan selain seni, supaya orang tua mendukung saya. :(

    makasih teh . skrang mw ujian dlu, abis ujian bru di pasang ya :)

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb, Ghaida.

    Thanks a lot yaaa buat award-nya. Seneeeng bngt, bikin saya tersenyum terus nih ^_^!
    Saya baru pertama kali ini dpt award, jd msh agak bingung dgn 'aturan main'nya...

    Saya bingung dgn kutipan ini:
    "Dan selanjutnya si penerima award harus meletakan link-link diblog sobat yang ada dibawah ini"

    Maksudnya mungkin: Si penerima award harus meletakkan 10 link di bawah ini di dlm blog-nya. Betul begitu? atau saya yg salah yaa??

    Setelah itu baru si penerima award memasukkan link blognya sendiri di urutan 10 (dg menghapus link blog di urutan 1). Nah, 10 link yg baru ini (trmsk link blog kita di urutan 10) kita teruskan ke penerima award lain yg kita pilih, utk diletakkan di blog mereka. Stlh 10 link itu diletakkan di blog mereka masing2, baru urutan 10-nya diganti dgn link blog mereka sendiri. Begitu seterusnya... Betul begitu??

    Dan, bagaimana jika seseorang mendptkan 1 award yg sama dua kali (mungkin aja kan, tanpa disengaja)?
    Maaf ya kalo komennya kepanjangan... :)

    Mohon penjelasannya lagi. Thanks sblmnya... :)

    BalasHapus
  4. waaah aku dapat awards dari Ghaida. terima kasiiih :)

    BalasHapus
  5. ng,,do you mention my name???
    i am so excited!! thanks a lot Ghaida.
    :)

    BalasHapus