Senin, 03 Agustus 2015

special occasion outfit : Touch of Gold





Outfit ini dipakai pada saat acara #RamadhanwithHijup di Hotel Dharmawangsa. Gda memakai pashmina berbahan satin silk agar terkesan elegan, lalu Aya Coat Exclusive dari GDa'S by Ghaida dipadukan dengan inner dress circle warna abu-abu. Walaupun outfit ini terdiri dari tiga warna, broken white, gold, dan abu-abu, tapi tetap tidak terkesan berlebihan karena semuanya satu tone warna, yaitu warna netral. Alhamdulillah di acara ini bisa silaturahim sama teman-teman yang sebetulnya sudah lamaaa sekali gak ketemu karena gda sebelumnya jarang ke jakarta. hihi. ^^

3 komentar:

  1. Dear Ghaida yang baik,

    Perkenalan nama saya Ika, seorang perempuan yang menyukai kreatifitas dan sikap rendah hatimu. Apa kita pernah bertemu? belum. Karena saya cuma commoner yang tidak terkait dengan semua aktivitas Ghaida.

    Maaf jika tidak sopan, melalui email ini saya ingin menyampaikan bahwa di satu daerah bernama Mesuji, Lampung ada 400 anak SD dan SMP yang terancam putus sekolah karena sekolah mereka dibubarkan pemerintah setempat sebab dianggap ilegal. Saya dan komunitas Cangkir Kamisan Lampung membuat sebuah proyek bernama #WeSaveMoroMoro untuk membantu anak-anak itu. Proyek ini akan diluncurkan di situs www.kitabisa.com pada tanggal 14 September 2015. Saya harap Ghaida beserta keluarga besar dan sahabat-sahabat ikut serta mendukung proyek ini untuk membantu anak-anak itu mengakses pendidikan.

    http://www.wijatnikaika.in/2015/09/diary-of-wesavemoromoro-1.html

    Saya sudah email manajemen Ghaida mengenai hal ini.

    Salam,

    BalasHapus
  2. Bagus-bagus kak desain bajunya.. Sangat menginspirasi.. Regards : Fitinline

    BalasHapus