Sabtu, 31 Januari 2015

short trip to Malaysia (day 3 : when peach meets mint)

a



( cheers! you are on Camera! suka banyak yang tanya, gda pake kamera apa. jangan bilang bilang yaa, ini rahasia kita-kita saja :p gda pake Nikon D3200 lensa fix AFS 50 mm f 1.4 ^^ )

Karena pas hari ke dua, rasanya belum puas jalan-jalan di area Bukit Bintang, kami datang kembali kesini. Apa lagi beberapa brand katanya sedang SALE ( wanita banget deh ini berburu SALE ), jadi saja kita semangat untuk berjalan-jalan di area sini walaupun sambil geret geret koper. hihihi. Jadi kan kita menginap di Shah Alam, yang mana lokasinya cukup jauh dari Bukit Bintang, daripada bolak-balik yang mana menghabiskan waktu dan biaya, akhirnya kita putuskan jalan-jalan sambil bawa koper. Itulah untungnya hanya membawa koper cabin yang gak besar, jadi gak ribet juga sih (paling dilihatin sama beberapa orang saja, haha). Katanya sebetulnya bisa titip di KL center, tapi yasudahlah toh gak ribet juga, jadi kita bawa-bawa saja. Sewaktu awal perjalanan, gda dan teh Utie berprinsip perjalanan kali ini tidak akan BELANJA. gda minta teh Utie untuk selalu mengingatkan, dan Alhamdulillah berhasil ! berhasil ! hore! walaupun sale bertebaran dimana-mana, walaupun terkadang menelan ludah, tapi gak ada yang di beli selain oleh-oleh. Pergulatan batin banget deh awalnya, tapi Alhamdulillah tiba-tiba Allah menggerakkan hati ini tidak tertarik. yes! (uhuy!)

Bentar lagi chinese New Year, jadi banyak hiasan-hiasan berwarna merah, termasuk lampion-lampion ^^

Kayanya belum afdol deh kalau ke Kuala Lumpur, belum foto di depan Petronas Twin Tower ini. Lucunya pas lagi foto-foto disini, ada juga orang-orang yang moto in sampai bergeletakan alias tidur-tiduran saking supaya dapet fotonya bagus, atau sampai jongkok-jongkok. Semangat banget lihatnya hihihi. Ini gda bersama teh Utie, my best traveling partner yang sudah gda anggap sebagai kakak sendiri. Alhamdulillah kalau kita traveling dengan orang yang cocok dan sefrekuensi, jadi lebih seru dan nyaman.

( selalu gak kuat lihat bunga-bunga, apalagi cantik-cantik begini, jadi deh di foto hihi )

date : 24th January 2015
 place : in front of Twin Tower, Malaysia
 Photographer : teh Utie
Photo editor : Ghaida
 wardrobe :
Zahra shawl in peach : GDa'S by Ghaida
Jumpsuit palazo in mint : GDa'S by Ghaida
wedges : Charles n Keith
Socks in mint : SOKA


2 komentar:

  1. ka ghaai, hasil gambarnya cantik2 (*yang difotonya juga cantik aissshh :P)
    makasi buat rekomendasi kameranya yaa, salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Hehhee sama sama, selamat mencoba kameranyaa yaaa hehehe, salam kenal jugaa

    BalasHapus